Pages

Membuat Link Membesar saat Terkena Cursor

adminPosted by Noochii dateWednesday, September 14, 2011

Pada malam Hari ini,..saya Meluangkan waktu untuk memposting cara Membuat Link Membesar saat Terkena Cursor,,seperti yang sobat lihat di blog saya..
Saya mendapatkan Tips ini saat sedang blogwalking di blog tituitbom.blogspot.com
berikut contoh gambarnya,



okeh.pasti sobat juga sudah mengerti dari tips yang saya berikan ini..seperti yang sobat tahu,,tips ini juga sudah lama..
langsung aja kita mulai cara memasang nya..

pertama : ya pastinya sobat harus login ke akun blogger sobat.. masa akun facebook ?? :D
2.  Klik Design/Layout - Pilih Edit Html
3.  jangan Lupa expand Widgetnya dicentang ..
4.  Lalu cari code Berikut ]]></b:skin> Saran saya gunakan CTRL+F Karena untuk mempercepat pencarian
5.  jika sudah ketemu, copy code dibawah ini dan pastekan di atas  code ]]></b:skin> 


        a:hover {
        font-size: 50px;
        font-weight: bold;
        text-decoration: none;
        }



6.  Simpan Templatenya


Keterangan : code yang berwarna biru adalah ukuran font nya.. bisa sobat ganti sesuai dengan selera sobat..:D
Jika sobat merasa artikel Membuat Link Membesar saat Terkena Cursor ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochii-exp.blogspot.com/2011/09/membuat-link-membesar-saat-terkena.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochii-exp.blogspot.com/2011/09/membuat-link-membesar-saat-terkena.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 comments

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment