Pages

Download Video Converter Full Version

adminPosted by Noochii dateSunday, September 25, 2011

Selamat sore sobat. lumayan lama juga saya tidak membuka blog saya yang satu ini, dikarenakan saya fokus mengurus blog yang satunya.. :) yaitu Nidya-nc, nah,sekarang saya akan share software yang sudah saya siapkan dari kemarin, yaitu software Video Converter , Software ini dapat membantu sobat yang kesulitan memutar video hasil download an dari youtube dan ingin memutar nya di handphone, ya, seperti yang kita ketahui, kebanyakan dari video di youtube itu format nya *FLV, dan kita harus merubahnya dulu menjadi 3GP supaya bisa di putar di handphone,

Software ini bisa merubah format *FLV menjadi

  • *AVI
  • *MPEG
  • *WMV
  • *3GP
  • *MP4
  • *DivX

dan masih banyak lagi.. :)

Silahkan Klik gambar dibawah ini untuk Mendownload..
download
Jika sobat merasa artikel Download Video Converter Full Version ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochii-exp.blogspot.com/2011/09/download-video-converter-full-version.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochii-exp.blogspot.com/2011/09/download-video-converter-full-version.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 comments

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment