Pages

Cara memasang Tombol Sharing is Sexy di Blog

adminPosted by Noochii dateWednesday, September 14, 2011

Assalamualaikum ..
Selamat malam sobat, Maaf sebelumnya saya baru menulis postingan lagi, karena kemarin" lagi ngga mood nulis postingan.hihihiih
entah kenapa rasa nya malas sekali,, padahal dapet banyak ilmu baru .. wuiisshh, (bukan ilmu hitam loh.) :P
pada malam hari ini saya akan memposting cara memasang tombol share is Sexy.. (wah,dari namanya aja udah fulgar nih) tapi tunggu dulu,,jangan ngeres dulu,, :P
ini Tombol share biasa..ngga ada sexy"nya..saya juga bingung itu dapet darimana namanya ?? ahahha
tapi kelebihannya..tombol share nya banyak banget..itu buat apa aja ?? paling orang"juga share nya cuma ke facebook sama twitter...ckckkckckkc
tapi kalo masalah itu bisa sobat edit sendiri kok..

oiaa..saya juga memakainya di blog saya . nih saya kasih liat SS nya,.


gimana ?? banyak kan ??
anda tertarik menggunakannya ??
okedeh langsung saja ikutin langkah"saya dibawah ini..karena saya juga sudah mulai mengantuk .. -,-

-Pertama, sobat harus login dulu ke akun blogger sobat,

-Setelah itu.klik design, edit html

-Jangan lupa dicentang expand widgetnya..

-Cari Code </head>


-Setelah Ketemu. Copy code dibawah ini dan paste code tersebut dibawah code </head>


-Kemudian. agar tombol share nya berada di bawah postingan cari code berikut <data:post.body/>
-Jika Sudah ketemu.. Copy paste code dibawah ini tepat di bawah code <data:post.body/>
(Kalau code nya ada 2.. pilih yang ada di bawah)




-Kalau Sudah semua..Klik Save Template.. dan.sobat lihat hasilnya ..:)

Untuk Merubah gambar yang berada di atas tombol..sobat cukup mengganti
tulisan yang berwarna hijau dengan code berikut.


sexy-bookmarks-bg-sexy

sexy-bookmarks-bg-enjoy

sexy-bookmarks-bg-caring-old

sexy-bookmarks-bg-love

sexy-bookmarks-bg-wealth

sexy-bookmarks-bg-caring

Lumayan panjang ya untuk postingan kali ini..huh
Selamat Mencoba nya sobat .. :)
Jika sobat merasa artikel Cara memasang Tombol Sharing is Sexy di Blog ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochii-exp.blogspot.com/2011/09/cara-memasang-tombol-sharing-is-sexy-di.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochii-exp.blogspot.com/2011/09/cara-memasang-tombol-sharing-is-sexy-di.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 comments

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment