Pages

Request Software

adminPosted by Noochii dateFriday, September 14, 2001

Assalamualaikum Sobat blogger..
Berhubung Blog saya masih baru.. masih sedikit pemasukan software nya.. jadi saya membuat postingan ini untuk sobat" yang ingin merequest software yang sobat butuh kan. insya allah saya akan mencari yang full crack dan menguploadnya. saya mohon dukungan dan doa nya untuk membangun blog ini supaya bisa sukses seperti blog" professional lainnya.. tentu saja dukungan dan doa tidak cukup tanpa adanya usaha.. :) dan saya akan berusaha untuk membangun blog ini.. :)



buat teman" semua yang ingin request software nya, bisa langsung tinggalkan komentar. dan sebutkan software apa yang kalian butuhkan, mohon maaf apabila ada software yang berukuran besar.. saya tidak langsung menguploadnya.. karena membutuhkan waktu yang lama untuk menguploadnya.. :(  maklum lah hanya mengandalkan internet broadband (pake modem)..

sekian dulu ah dari saya.. kurang lebihnya mohon maaf.. :P
ditunggu request nya.. :D
Jika sobat merasa artikel Request Software ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://noochii-exp.blogspot.com/2011/09/request-software.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://noochii-exp.blogspot.com/2011/09/request-software.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

2 comments

Unknown said...

request editing foto jadi slide show yg ada lagunya n enteng aplikasinya,
contohnya memories on tv, tpi yg slain itu, karna yg itu dah punya hehe

Noochii said...

@Edy sant : beres sob, sudah saya posting di postingan terbaru saya.. :P
teerima kasih sudah request dan terima kasih sudah berkunjung sob.. :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment